TKD Prabowo-Gibran di OKI Optimis Raih 70 Persen Suara

198
Sekretaris TKD Ari Iskandar, Ketua TKD M. Alki Ardhiansyah dan Bendahara TKD M. Rizal

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Untuk wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang diketuai oleh M. Alki Ardhiansyah optimis raih 70 persen suara.

Untuk mewujudkannya, tentu dalam masa kampanye yang telah dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 nanti, seluruh elemen 9 partai pengusung dan pendukung akan bersatu padu upayakan hal tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh M. Alki Ardhiansyah didampingi sekretaris dan bendahara TKD Prabowo-Gibran saat diwawancarai usai menggelar rapat koordinasi di RM Abadola Kayuagung OKI, Kamis (30/11/2023).

“Apa yang kita kedepan jalankan dalam upaya memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Pemilu 2024, maka dari itu kita disini bersama-sama memikirkan apa yang menjadi tujuan kita kedepan nanti,” kata Alki.

Dan Alhamdulillah, kata dia, tadi didapat beberapa gagasan yang dirangkum di notulen. Insya Allah kita bersama langsung akan bergerak lebih lanjut lagi. Dan untuk posko belum tahu, tapi nanti segera ada.

“Untuk program kita di Kabupaten OKI masih mengacu Tim Kampanye Nasional (TKN) atau pusat, dan itu segera. Tapi kini kita masih fokus memantapkan sekretariat serta susun lagi program-program,” ujar dia.

Lanjutnya, sedangkan targetnya tentu diinginkan satu putaran, karena kita lihat teman-teman ini kan parpol-parpol besar. Jadi mudah-mudahan dapat memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pemilu 2024.

“Untuk perolehan suara, kita akan berupaya semaksimalnya mendapatkan presentase besar. Yang jelas berjuang sekuat tenaga memenangkan, Insya Allah bisa 70 persen suara dari Kabupaten OKI,” tandas politisi PAN ini.

Arie Iskandar selaku Ketua DPC Partai Garuda sekaligus Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kabupaten OKI menambahkan, sesuai data yang ada, baik dari partai pengusung maupun pendukung, Insya Allah bisa 70 persen.

“Karena kita akan berjuang sekuat tenaga, sampai ke wilayah perairan OKI seperti Sungai Sibur dan lain sebagainya, itu akan kita jangkau semua demi memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar dia

“Dimana saat ini kita telah membentuk tim hingga kecamatan. Jadi di 18 kecamatan dalam Kabupaten OKI sudah ada tim, yang sudah diperkuat untuk berupaya memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda