Titan Tambah Infrastruktur Baru Tingkatkan Produktivitas Perusahaan

115

PALEMBANG, BERITAANDA – PT Titan Infra Energy bakal resmikan penambahan infrastruktur baru untuk mendukung layanan, sehingga pengiriman batubara lebih cepat dan efisien.

Infrastruktur baru yang akan diresmikan Selasa (8/8/2023) besok yakni jembatan di hauling road Km 36B dan Upgrade Phase 2 Belt Loading Conveyor (BLC) yang dikombinasikan dengan port improvement upgrade.

Dirut PT Titan Infra Energy Darwan Siregar mengatakan, conveyor belt itu digunakan untuk meningkatkan produktivitas Port PT Swarnadwipa Dermaga Jaya yang selama ini dilakukan manual, sehingga nantinya jika sudah diresmikan menjadi dikendalikan otomatis oleh operator hingga prosesnya lebih cepat.

Conveyor belt sepanjang 900 meter itu rampung dikerjakan selama 5 bulan dan melengkapi keberadaan conveyor yang sudah ada sebelumnya 1.050 meter menjadi 2.150 meter, dengan elevasi ketinggian 1-9 meter.

“Selain fokus pada kinerja perusahaan, kita juga tidak lupa dengan kegiatan CSR yang dilakukan secara fisik dan non fisik sebagai ungkapan syukur dan dukungan pada masyarakat sekitar perusahaan,” tutup Darwan. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda