Tim Pemenangan ISO Terus Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kali Ini di Desa Awal Terusan

0
Ketua tim pemenangan ISO Ir Turmudi saat sedang mengisi ceramah sembari menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tim pemenangan H Iskandar SE – HM Djafar Sodiq (ISO) terus menjalin silaturahmi dengan tim pemenangan yang ada di desa, termasuk juga dengan masyarakat, melalui buka puasa bersama di posko relawan ISO yang berada di Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Minggu (20/5/2018).

Ketua Tim Pemenangan ISO Ir Turmudi dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama anggota tim pemenangan dan masyarakat ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi pada bulan Ramadhan.

“Buka puasa ini sebagai ajang silaturahmi. Diawal-awal Ramadhan ini ada baiknya bersilaturahmi dengan masyarakat yang terdekat dulu. Saya melihat antusias masyarakat cukup banyak,” ungkap pria yang akrab disapa Mastur ini.

Dikatakannya juga, selain bersilaturahmi, acara buka puasa bersama ini juga sekaligus konsolidasi dengan keluarga besar relawan ISO yang telah terbentuk. Ia berharap seluruh simpatisan dan relawan agar terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat memenangkan pasangan ISO.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi relawan. Kita tidak boleh lengah, harus terus bergerak sampai masa pemilihan. Tak terasa waktu hanya tinggal satu bulan lagi, kita harus terus bergerak,” tegasnya.

Lanjut dia, sejauh ini masyarakat masih punya kepercayaan yang tinggi kepada kita untuk melanjutkan program membangunan OKI dari desa. Sudah 327 desa/kelurahan yang telah disambangi oleh tim ISO, banyak yang sudah kita tampung untuk dijadikan sebagai bahan untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Tim ISO Ir Turmudi mengisi acara tauziah atau ceramah sembari menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Acara juga dilanjutkan dengan shalat Maghrib bersama kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama dan shalat tarawih bersama. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda