Terlibat Pengeroyokan Pegawai Hotel Cipta, Rico Harus Berurusan dengan Polisi

501

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Gara-gara terlibat aksi pengeroyokan, Rico Irawan (26) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Mangunjaya Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Korbannya, Adi Riyanto (23), pegawai Hotel Cipta Kayuagung yang merupakan warga Jalan Nuh Macan LK III Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung OKI. Akibat dipukul secara beramai-ramai, korban ini alami luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH, S.Ik,.MM melalui Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin, Selasa (9/7/2019) menjelaskan, TKP penganiayaan di Hotel Cipta yang berada di Jalan Letnan Muchtar Saleh No. 180, Cintaraja, Kayuagung OKI, tepatnya di depan mess karyawan hotel tersebut.

“Mulanya, Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 22.30 Wib, dengan menggunakan sepeda motor, korban Adi mengantar rekannya Putri Maharani untuk membeli makanan di Taman Kota Kayuagung. Dan saat di jalan, korban bertemu pelaku Rico Irawan,” katanya.

Setelah selesai beli makanan, katanya lagi, korban Adi bersama rekan sejawatnya Putri Maharani pergi pulang kembali ke mess karyawan. Tak lama berselang, kemudian datanglah pelaku Rico dan bertanya kepada Putri, dimana keberadaan korban Adi. Dan akhirnya bertemu.

“Saat bertemu, pelaku Rico langsung memukul korban dan teman-teman pelaku pun berdatangan ikut memukul korban. Akibat dikeroyok, korban mengalami luka memar di kening sebelah kiri, di atas telinga sebelah kiri, tangan kanan dan kiri luka memar,” ungkapnya.

Usai mengeroyok korban, pelaku bersama teman-temannya langsung pergi. Masih katanya, karena tak terima atas apa yang dialaminya, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayuagung untuk ditindaklanjuti. Dengan LP/B-35/VII/2019/Sumsel/Res Oki/Sek.kayuagung.

“Dan Ahad (7/7/2019) sekira pukul 17.30 Wib, setelah diintai salah satu pelaku kekerasan secara bersama – sama itu. Jajaran kita lakukan penangkapan terhadap tersangka Rico Irawan yang berada di Taman Segitiga Emas Kayuagung. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda