Terkait Sidang PHPU MK Pilpres 2019, Lettu Inf. Ali Sutato Hadiri Apel Patroli Gabungan Cipta Kondisi

67

LAMPURA-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka situasi efek dari kegiatan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, mewakili Dandim Pasi Log Kodijm 0412/Lampung Utara Lettu Inf. Ali Sutato, menghadiri apel patroli gabungan cipta kondisi dalam rangka sidang PHPU MK pilpres 2019, bertempat di halaman Mapolres Lampung Utara (Lampura), Sabtu (15/6/2019).

Apel patroli gabungan cipta kondisi dalam rangka sidang PHPU MK pilpres 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono SIK, Wakapolres Lampung Utara, pejabat utama Polres, dan dengan peserta apel anggota Polres Lampung Utara, anggota Kodim 0412/Lampung Utara, anggota Kimal dan anggota Bimob Lampung Utara.

Dalam Amanat Kapolres Lampung Utara menyampaikan, kegiatan apel patroli gabungan yang melibatkan satuan lain, baik itu dari anggota Kodim 0412/LU, Brimob dan Kimal Lampung Utara, tentunya untuk mengamankan situasi di Lampung Utara.

“Hal ini sebagai situasi efek dari kegiatan sidang MK di Jakarta, dan juga untuk menekan tindak kriminal yang ada di Lampung Utara,” papar Kapolres. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda