Terjadi Lakalantas di Jalintim Talang Pangeran, Dua Korban Dirawat di RSUD Kayuagung

259

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Terjadi lakalantas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Jumat (1/3/2024) kemarin sekira pukul 12.20 WIB.

Kedua orang yang mengalami peristiwa tragis itu yakni Sanusi (39) dan Nuryati (60), warga Desa Rasuan Baru RT 03 RW 02 Kecamatan Madang Suku 2 Kabupaten OKU Timur. Hingga keduanya harus dirawat intensif di RSUD Kayuagung.

“Kedua korban masih dilakukan perawatan intensif di RSUD, karena luka-luka serius yang dialaminya,” ujar Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Joko Edy Santoso didampingi Kasi Humas Polres OKI, Sabtu (2/3/2024).

Untuk kronologinya, kata AKP Joko, bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda PCX nopol BG 5608 AEH yang dikemudikan korban Sanusi dan Nuryati.

“Saat melintas di Jalan Lintas Timur Desa Talang Pangeran, melaju kendaraan truk colt diesel dengan nopol BG 8126 IX dari Simpang Talang Pangeran menuju arah Kayuagung,” ungkapnya.

Truk tersebut, jelasnya, akan memutar balik di lokasi kejadian dan disaat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban. Tabrakan tak bisa terhindarkan.

“Saat itulah kedua korban langsung terpental bersama dengan sepeda motornya, hingga keduanya mengalami luka-luka yang serius. Sedangkan sepeda motor korban juga rusak parah,” ujarnya

Lalu, korban langsung dibantu warga sekitar untuk dibawa ke RSUD Kayuagung. Sementara untuk pengemudi truk belum diketahui identitasnya.

“Usai peristiwa lakalantas dan mendapatkan informasi, personel Satlantas Polres OKI langsung ke lokasi melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi di sekitar kejadian,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda