TEC Kembali Pimpin Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung

170

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Politisi senior H.Tony Eka Candra (TEC) mendapat kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi untuk kembali menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H.Supriyadi Hamzah SH saat dihubungi awak media, Jumat (13/9/2019).

Ia menjelaskan bahwa Tony Eka Candra mendapatkan amanah dan kepercayaan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi, diputuskan melalui rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang dilaksanakan pada 6 September 2019.

“Berdasarkan Surat Keputusan (SK) bernomor: B-75/DPDPG-I/LPG/IX/2019, yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir.H.Arinal Djunaidi menetapkan H.Tony Eka Candra sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Lampung, Wakil Ketua Drs. I Made Bagiasa, Sekretaris Darlian Pone SH SE MM, dan tujuh anggota yaitu H.Supriadi Hamzah SH, H.Ismet Roni SH MH, Hj.Ririn Kuswantari S.Sos, Drs. FX. Siman, Drs. H. Azwar Yacub, H. Azwar Hadi, SE M.Si, dan H. Musa Ahmad.S.Sos,” tutur Supriyadi.

Ia juga menjelaskan, Partai Golkar di dalam memberikan tugas kepada Tony Eka Candra karena dinilai memiliki pemahaman dan penguasaan terhadap masalah dan mampu berkomunikasi politik dengan baik, sejuk, dan saling memahami.

“Untuk saat ini, Tony Eka Candra adalah figur yang tepat, beliau juga figur perekat yang tegas namun tetap rendah hati, dan beliau sangat berpengalaman di legislatif. Jadi dengan adanya Tony Eka Candra sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar, diharapkan dapat membantu memudahkan legislatif dan eksekutif berkomunikasi dengan baik, dalam rangka menjaga kondusifitas iklim politik di Provinsi Lampung,” tandas Supriyadi. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda