Sukses Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis, Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan

24

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK memberikan pin emas dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja aparat kepolisian yang sukses berhasil mengungkap misteri pembunuhan sadis yang dilakukan Suganda alias Ganda saat berada di Jalan Karya Baru Macan Lindungan beberapa hari yang lalu.

Menurut Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hari Wibowo SIK, bahwa pihaknya baru saja menyaksikan pemberian penghargaan kepada personel Polda Sumsel maupun Polrestabes Palembang terkait keberhasilan mereka mengungkap kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di daerah Macan Lindungan.

Sudrajad memberikan banyak apresiasi terhadap kinerja kepolisian dalam membenahi diri sebagai polisi yang melindungi, mengayomi, melayani dan penegak hukum.

Ia juga terus mengajak sejumlah personel untuk melakukan perubahan, baik di institusi dan perilakunya secara pribadi dalam mengabdi dengan baik di kepolisian.

“Pada kesempatan kali ini saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada personel yang turut berperan serta mengungkapkan kasus ini. Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi rekan-rekan semuanya, serta untuk semua satker berperan, bekerja sama membangun Polda Sumsel, ” terangnya, Kamis (18/4/2024). (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda