Sinergi Jalin Komunikasi dengan Masyarakat, Kapolsek dan Camat Pedamaran Timur Laksanakan Patroli

41

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pastikan situasi kamtibmas di wilayahnya senantiasa kondusif, Kapolsek dan Camat Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bersinergi jalin komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan patroli, Selasa (14/5/2024) malam.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Pedamaran Timur IPTU Agus Masyudhi SH dan Camat Pedamaran Timur Muslim S.Sos, kali ini menyasar ke Desa Gading Raja dengan menyambangi Pos Satkamling serta berbincang bersama warga.

“Ya benar, tadi malam bersama Camat dan Bhabinkamtibmas, kita melaksanakan patroli ke Pos Satkamling di Desa Gading Raja,” ujar Kapolsek Pedamaran Timur IPTU Agus Masyudhi SH, Rabu (15/5/2024) pagi.

Satuan keamanan lingkungan yang disebut satkamling, jelas dia, adalah satuan masyarakat pengemban fungsi kepolisian dibentuk warga atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya.

“Kepada warga bertugas di Pos Satkamling Desa Gading Raja, selain berbincang terkait keamanan desa mereka, kita juga ucapkan terima kasih karena telah ikut berperan aktif menjaga lingkungan,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda