Sie Dokkes Polres OKI Beri Layanan Kesehatan Kepada Ibu dari Bayi yang Ditemukan di Teras Rumah Warga

24

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Sie Dokkes Polres Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan pelayanan kesehatan dengan melakukan kunjungan ke rumah warga, salah satunya ke Desa Sindang Sari Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI pada Selasa (4/6/2024) lalu sekira pukul 09.00 WIB.

“Ya betul, salah satunya ke rumah korban A yang merupakan ibu dari bayi laki-laki yang ditemukan diteras rumah warga Desa Sukamulya Lempuing OKI beberapa waktu lalu. Hal ini untuk memastikan kondisi si ibu dalam keadaan sehat dan prima,” ucap Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, Kamis (6/6/2024).

Tujuan kunjungan rumah ini untuk mendeteksi secara dini, apabila ada jenis penyakit atau keluhan kesehatan dari si ibu, sehingga dapat segera dilakukan tindakan medis.

“Syukur Alhamdulillah, yang bersangkutan mengaku tidak ada keluhan,” kata dia.

Saat ini, A yang merupakan korban tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka Tauhid, berada di kediaman orangtuanya di Desa Sindang Sari.

“Saat dilakukan pemeriksaan oleh personel dokkes kita, keadaan psikis A sudah membaik, mulai terbuka dengan lingkungan, serta bisa diajak berkomunikasi dengan baik,” pungkas Kapolres. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda