Semarak HUT Lambar, Hadiah Utama Sepeda Motor Jadi Milik Tomi

0

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka memeriahkan Liwa Fair dan HUT Lambar ke-27, pemerintah kabupaten setempat melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar jalan sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Parosil Mabsus, Minggu (16/9/2018).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan, serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai ajang silahturahmi.

“Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Kita berharap untuk kedepannya semoga jalan sehat ini diikuti lebih ramai lagi,” harapnya.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai doorprize yang sangat manarik, antara lain sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan lain sebagainya

Setelah jalan sehat selesai, para peserta berkumpul untuk pembagian doorprize, hadiah utama berupa sepeda motor diraih oleh Tomi dari Batu Brak. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda