Sekda Provinsi Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus IKM yang Baru

0

JAMBI, BERITAANDA – Pengurus Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi periode 2018-2021 resmi dilantik, bertempat di Abadi Hotel, Ahad (4/11/2018).

Kegiatan dengan tema ‘kita bersatu daerah maju’ ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi HM. Dianto, Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, Me, Wakil Bupati Merangin H. Masyuri, dan tokoh masyarakat Hasan Basri Agus.

Dalam kesempatan ini, mewakil Pemerintah Kabupaten Merangin, Masyuri menyampaikan salam dan ucapan selamat bagi pengurus IKM yang baru.

“IKM harus mampu, gagah menjadi penanganan masalah kesenjangan sosial kedepannya,” kata dia.

Dirinya juga berharap, IKM Jambi mampu berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan di Provinsi Jambi, khususnya Merangin.

“Khususnya Merangin menuju Merangin mantap, unggul, dan beradab 2023. Fungsi keputusan DKM Jambi harus betul-betul dimaksimalkan,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakannya juga bahwa Pemerintah Kabupaten Merangin betul-betul siap bersama membangun negeri. “Termasuk menggandeng IKM. Untuk itu kami sampaikan, kami menunggu kehadiran IKM Jambi ikut berpartisipasi membangun Merangin kedepannya,” pungkas dia. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda