Sedia Nasi Kotak Hingga Catering

315

PALEMBANG,BERITAANDA – Tumbuh dan dibesarkan di keluarga yang menggeluti bisnis kuliner membuat Rita Rianti juga ikut terjun berbisnis kuliner sejak 2017 lalu.

Ibu dua anak ini rela harus mengurangi jam tidur demi bisa menambah penghasilan membantu  suami mencari uang. Semua dia lakukan demi masa depan buah hati tercinta sehingga penat tidak dia hiraukan.

Mengawali bisnis kuliner dengan catering kantoran kini dia membuka usaha catering hingga pecel lele dan nasi serba Rp 10 ribu yang diberi nama pecel lele dan catering barokah.

“Apapun keinginan konsumen kita akomodir, mau yang harga bawah juga ada, yang menegah ada, mau request juga bisa,” ujarnya, Senin (11/2/2019).

Menurutnya semua orang atau pedagang pastinya mau untung tapi usaha juga harus mencari berkah. Dia terinspirasi menjual nasi serba Rp 10 ribu agar bisa dinikmati dan terjangkau bagi konsumen. Setiap Minggu Ita bisanya menyediakan ratusan nasi kotak Rp 10 ribu untuk didonasikan ke panti asuhan hasil sumbangan donatur bersama komunitasnya.

Menurutnya selain keluarga, melihat kesusahan orang lain juga menjadi penyemangatnya dalam berusaha. Dia pun mengisahkan harus berjuang dari awal untuk bisa seperti saat ini karena sebelumnya harus berpindah-pindah tempat usaha. Dia kini bersyukur sudah bisa memiliki tempat tetap berjualan sehingga tidak pusing lagi dan tinggal menyiapkan menu apa yang akan dijual saja.

“Alhamdulilah selain keluarga ada orang lain yang total mensupport usaha saya sehingga bisa berkembang seperti saat ini,” tutupnya.

Catering dan pecel lele barokah
Alamat Jalan kadir TKR belakang yayasan smp Bina Lestari/Griya sejahtera sukawinatan blok k14 telpon: +6281367491244.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda