Satuan Tugas Pam Puter XXI 2018 Wilayah Barat Laksanakan Pratugas

0

BANDUNG, BERITAANDA – Satuan Tugas Marinir Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam Puter) XXI tahun 2018, melaksanakan latihan pratugas di daerah latihan Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (15/3/2018).

Sebanyak 58 prajurit baret ungu Pasmar-2 yang tergabung dalam Satgasmar Pam Puter Marwilbar XXI tahun 2018 melaksanakan latihan pratugas selama 2 minggu di daerah Pelabuan Ratu Sukabumi dan sekitarnya. Latihan ini untuk meningkatkan profesionalisme dan mengasah insting prajurit marinir di medan yang rawan.

Satgasmar Pam Puter XXI dibawah pimpinan Dansatgas Kapten Mar Hanif akan melaksanakan latihan dengan materi yang telah diprogramkan secara khusus untuk menghadapi situasi daerah penugasan, diantaranya materi hukum, teritorial, intelijen, tempur dan komunikasi.

Dalam Prasatgas ini, PLP Antralina yang ditunjuk sebagai pelaksana latihan yang dikomandani oleh Letkol Amrul Andriansyah, telah menyiapkan daerah latihan yang menyerupai dengan tempat penugasan sebenarnya.

Diharapkan seluruh prajurit yang tergabung dalam latihan ini dapat melaksanakan seluruh materi latihan dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, sehingga latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir dalam latihan prasatgas ini, Paban Ops. Kormar Letkol Mar Rudi Marpaung, Paban Sintel Kormar Letkol Mar Ginting, Pasops PLP Antralina Kapten Mar Adytia, serta Dandenbak PLP Antralina Kapten Mar Zohari. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda