Satgas Anti Mafia Bola Masuk ke Wilayah Lampung, 72 Anggota Polisi Direkrut

72

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Sebayak 72 anggota Polda Lampung ditunjuk sebagai Satgas Anti Mafia Bola di wilayah Lampung. Dimulai dari tanggal 22 Agustus hingga 21 September 2019.

Penunjukan ke-72 anggota polisi tersebut sebagai Satgas Anti Mafia Bola Wilayah Lampung dalam rangka memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap perwujudan sepakbola Indonesia yang bersih, bermartabat, dan berprestasi.

“Serta dalam rangka monitoring dan pengawasan pelaksanaan Liga I di wilayah Lampung,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhany SH SIK yang ditunjuk sebagai Kasatgas Wilayah Lampung, bertempat di pelataran Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumat (23/8/2019).

Lanjut dia, setiap pertandingan sepakbola yang diadakan wilayah Lampung, kami akan selalu hadir.

“Kami himbau masyarakat ataupun media ada yang melihat serta mencurigai kejanggalan dari setiap pertandingan bola, silahkan melaporkan dan menginformasikannya kepada kami,” tegas dia.

Selain Kombes Pol M. Barly Ramadhany, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK akan menduduki posisi Wakasatgas II Wilayah Lampung.

Sementara itu, ikut hadir pula dalam acara itu Eddy Samsu sebagai Ketua Asprov Provinsi PSSI Lampung, wakil ketua Adolf Ayatullah Indrajaya dan sekretaris Mursalin Lamo. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda