Sasar Pusat Keramaian dan Sambut Lebaran, Blue Bird Kini Hadir di Transmart

0

PALEMBANG, BERITAANDA – Menyasar pusat keramaian mall dan menjelang lebaran, taksi Blue Bird hari ini resmi beroperasi di Transmart Palembang Jalan Brigjen Dhani Effendi, Senin (21/5/2018).

Disiapkan tiga slot taksi Blue Bird di lobi Transmart yang standby mengikuti jam operasional mall, yakni 10.00 Wib-22.00 Wib.

Tiga slot ini akan selalu di-full-kan atau jika salah satu armada kosong mengantar penumpang maka akan langsung digantikan armada lainnya, sehingga selalu siap sedia. Pengunjung mall tidak perlu lagi menunggu taksi datang, karena taksinya selalu tersedia. Apalagi menjelang lebaran akan banyak masyarakat yang berkunjung ke mall untuk berbelanja.

“Secara nasional kita sudah bekerjasama dengan Transamart, dan potensi keramaian di mall ini juga menjanjikan sehingga armada kita resmi beroperasi di Transmart Palembang,” ujar Kepala Cabang Pool Blue Bird Palembang Achmad Suhandi, Senin (21/5/2018).

Meski tiga taksi yang disiapkan khusus di Transmart layanannya langsung di tempat, namun Blue Bird juga tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan aplikasi mybluebird.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa menggunakan jasa taksi si biru tanpa harus menelepon ke pool lagi seperti sistem lama. Jadi seperti pola taksi online karena penumpang lebih mendapat banyak kemudahan berupa diskon, ketepatan lokasi penjemputan, estimasi biaya perjalanan,” jelas dia.

Ditambahkan Achmad, selain di Transmart, Blue Bird juga sudah lebih dulu tersedia di PS Mall, Opi Mall, serta Hotel Amaris. Kedepannya akan lebih banyak lagi dilakukan kerjasama dengan sejumlah mall dan hotel yang berada di pusat keramaian.

“Kemungkinan kita bakal banyak membuka pangkalan untuk lebih memudahkan layanan umum seperti hotel, pusat perbelanjaan, tempat hiburan. Ini agar memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat,” jelas Achmad.

Sementara itu Junior Manager Shooping Mall Transmart Palembang Itmamul Fahmi menyatakan, kerjasama dengan Blue Bird ini sangat membantu pelanggannya, karena tidak harus jauh mencari taksi sebab langsung tersedia. Apalagi menjelang lebaran pengunjung bakal semakin ramai. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda