Sambangi Kediaman Purnawirawan Polri, Kapolres OKI Minta Bimbingan dan Petuah dari Senior

81

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Hendrawan Susanto SH SIK bersama pejabat utama mengunjungi beberapa tempat tinggal purnawirawan Polri. Salah satunya AKBP (Purn) Yusuf yang tinggal di Jalan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Hendrawan mengatakan, pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi antara anggota Polres OKI dengan para purnawirawan Polri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada purnawirawan Polri atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Karena Hari Bhayangkara ini bukan hanya anggota Polri aktif saja yang merasakan, namun juga purnawirawan Polri juga,” ujar Kapolres, Selasa (25/6/2024).

Dia berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri.

“Anjangsana ini sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dan mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian,” katanya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres OKI meminta bimbingan dan petuah dari senior agar ke depan Polres Oki agar lebih dicintai masyarakat dan mampu melayani masyarakat lebih baik lagi. Selanjutnya, memohon doa semoga rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 bIsa lancar dan terlaksana dengan baik.

“Hari ini kita (Polres OKI) mengunjungi beberapa purnawirawan Polri yang ada di Kayuagung. Kita bagi beberapa tim, ada yang dipimpin oleh Pak Wakapolres dan para Kabag Polres OKI,” tutupnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda