Safari Ramadhan di Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Suoh, Bupati Lambar Salurkan Zakat dari Baznas

63

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus diawali di Masjid Atthohhirin Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh, dan dilanjutkan di Masjid Baitul Makmur Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, Senin (20/5/2019).

Kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan bingkisan sembako, bantuan masjid, dan penyerahan secara simbolis zakat dari Baznas.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan, pasca pemilu tentu ada perbedaan, yang berlalu mari kita tinggalkan dan bersatu lagi memupuk kesatuan NKRI.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi pemimpin Indonesia, harapannya menjadi pemimpin yang amanah untuk rakyatnya. Oleh sebab itu, mari kita dukung apapun keputusan akhirnya,” ujar bupati.

Bupati mengatakan, tujuan safari Ramadhan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalankan program Pemkab Lambar, salah satunya menyalurkan zakat dari ASN yang ada di Lambar. Selanjutnya ingin melihat kondisi dan mendengarkan aspirasi masyarakat, karena sebagai pemimpin harus peka akan hal yang dibutuhkan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan.

Bupati mengharapkan dukungan kerjasama dan doa restu kepada masyarakat agar Pemkab Lambar dapat mewujudkan apa yang menjadi program pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat, terutama di Bandar Negeri Suoh dan Suoh ini. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda