Riski Ramadhan: Ini Merupakan Program Sosial Asira Untuk Warga Sergai

161

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Khitanan massal gratis diselenggarakan oleh Aspirasi Indonesia Raya (Asira) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), bertempat di Pesantren Al-Washliyah PPQ Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Ahad (19/1/2020) pagi.

Para masyarakat yang turut hadir membawa anaknya dalam program Asira tersebut ada sekitar  19 orang anak yang dikhitan, yaitu dari warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah sebanyak 13 orang dan dari Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah da 6 orang.

Warga Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Saparudin Nasution (50) yang mengantarkan anaknya di khitanan masal tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asira Sergai yang telah mengadakan khitanan massal tanpa dipungut biaya apapun.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, sehingga anak-anak kami dapat dikhitan. Semoga berkah dan Asira semakin sukses berbuat terus untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sergai,” katanya.

Ketua Asira Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan program sosial ASIRA untuk para masyarakat di Sergai.

“Kegiatan khitanan massal ini juga setiap tahun kita adakan tidak ada unsur lain, melainkan merupakan suatu bentuk kepedulian ASIRA kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” pungkas Ketua Asira. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda