Ribuan Warga Padati Lapangan Bola Kaki Sangir, Saksikan Penutupan TMMD 99 Galus

0

GAYO LUES-ACEH, BERITAANDA – Ribuan masyarakat dari berbagai komponen dan lapisan masyarakat Gayo Lues, padati lapangan bola kaki Sangir, dalam rangka menghadiri serta menyaksikan acara penutupan TMMD 99 tahun 2017 Dim 0113/Galus yang berlangsung di Desa Sangir, Kecamatan Dabun Gelang, Gayo Lues, Rabu (2/8/2017).

Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke-99, warga dari berbagai komponen dan lapisan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut disuguhkan hiburan bermacam pertunjukan. Seperti tari saman 800 orang dari Desa Badak, marching band dari MTSN 1 BKJ, kuda lumping dari Pujanga, Dabus, Bines dan Didong alo.

Disamping itu, Kodim 0113/Galus dalam rangka penutupan TMMD ke-99 juga adakan kegiatan sosial,  Seperti pemberian sembako, penyuluhan kesehatan, donor darah, bazar dan keterampilan.

Animo masyarakat yang hadir pada penutupan program TMMD ke-99 tahun 2017 Dim 0113/Galus cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang berpartisipasi ikut menyukseskan kegiatan serta antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan sosial maupun menyaksikan pertunjukan hiburan yang diadakan.

Disela-sela acara, Letkol Inf. M Faizal Nasution mengatakan dengan diselenggarakannya acara penutupan ini maka berakhir pula kegiatan program TMMD ke-99 tahun 2017 Dim 0113/Galus.

“Semoga apa yang telah kami kerjakan dan lakukan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik mugkin demi kesejahtran rakyat, khusus bagi warga Desa Badak yang menjadi lokasi TMMD ke-99 tahun 2017 Dim 0113/Galus,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda