Ribuan Tenaga Honorer Tercatat Bekerja di Pemprov Jambi

217

JAMBI, BERITAANDA – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengapresiasi dan menyambut baik rapat koordinasi managemen kepegawaian, dengan harapan mampu memberikan kontribusi dalam upaya meningkatkan sinkronisasi dan sinergitas di bidang administrasi pelayanan kepegawaian di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi menegaskan kepada seluruh aparatur sipil negara (PNS) melaksanakan tugas dan tanggung jawab di atas kepentingan pribadi dan golongan, serta pelaksanaan tugas atau program pemerintahan memerlukan sinergitas dan sinkronisasi dengan pemerintahan daerah.

Gubernur mengharapkan kepada semua peserta memanfaatkan kesempatan rakor secara bersungguh-sungguh dengan memberikan masukan dan saran konstruktif, sehingga rakor tersebut mampu menghasilkan rumusan yang berkontribusi bagi Jambi.

Sebelumnya, Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi menyampaikan rakor tersebut untuk meningkatkan jalinan koordinasi pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Sinkronisasi program kegiatan administrasi kepegawaian guna pembangunan Provinsi Jambi,” ujar Husairi.

Ia melaporkan bahwa 8.900 orang yang menjadi tenaga kontrak atau honorer pada Pemerintah Provinsi Jambi. Dan jumlah ini tidak termasuk pada honorer pemerintah kabupaten/kota yang status dan kedudukannya menjadi pembahasan pada rapat koordinasi tersebut. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda