Ratusan Warga Sungai Medang Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Peserta TdS

698

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Ratusan masyarakat Dua Desa Sungai Medang Kabupaten Kerinci hari ini, Jumat (8/11/2019) tumpah ruah ke jalan yang dilewati para peserta Tour de Singkarak(TdS).

Pria, wanita dan anak-anak berdiri di pinggir jalan untuk dapat melihat secara langsung rombongan peserta Tds, sambil bersorak dan melambaikan tangan.

Kepala Desa Sungai Medang Yurizal Salim mengatakan, warganya sangat antusias melihat secara langsung para rombongan TdS yang sudah menunggu sejak pukul 13.00 Wib.

“Ya, atas nama Pemerintahan Desa Sungai Medang, kami sangat bangga. Ini merupakan suatu kehormatan buat kami,” ungkap Yurizal.

Dari pantauan BERITAANDA di lokasi, terlihat jelas ratusan masyarakat sangat antusias menunggu kedatangan peserta TdS yang dikawal ketat oleh anggota Polri dan TNI.

Perlu diketahui, Etape VII Kayu Aro-Sungai Penuh, Jambi, menjadi lintasan paling pendek pada Tour de Singkarak 2019 dengan panjang lintasan hanya 82,9 kilometer. Namun karakter lintasan yang berupa pegunungan dengan dua tanjakan dan dua titik sprint dipastikan akan cukup memberikan tantangan bagi pembalap. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda