Rapat Paripurna DPRD OI Berjalan dengan Lancar

6

OGAN ILIR, BERITAANDA – Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST pimpin rapat paripurna II tahun sidang 2024 yang berlangsung di ruang sidang paripurna kompleks DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Rabu (31/1/2024).

Dalam sidang tersebut, telah ditetapkan program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2024, yang disetujui oleh seluruh fraksi yang ada di DPRD Ogan Ilir.

Menurut Wahyudi, seluruh tahapan pembahasan telah selesai hari ini, merupakan penatapan soal perda tahun 2024 yang telah dibentuk sebelumnya.

“Seluruh pembahasan untuk perda telah selesai, hari ini merupakan rapat paripurna penetapan, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh Fraksi telah menyetujui soal perda yang telah ditetapkan. Semoga apa telah kami tetapkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Ogan Ilir,” kata dia kepada awak media usai sidang.

Rapat paripurna ini dihadiri juga oleh Asisten III Pemkab Ogan Ilir (perwakilan pihak pemerintah), Forkopimda Ogan Ilir, Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, Camat se-Ogan Ilir, dan tamu undangan lainnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda