PT PLN Persero Wilayah Area Jambi dan Kabupaten Bungo Adakan Customer Gathering

0

JAMBI, BERITAANDA – PLN Kantor Wilayah Area Jambi dan Kabupaten Bungo menggelar customer gathering 2018 di Hotel Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (12/7/2018). Dibuka secara resmi oleh Muktammar Hamdi selaku Karo Ekonomi mewakili Sekda Provinsi Jambi.

Turut mendampingi Manager Bidang Niaga PT PLN Persero Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, Isdenta Sinurat, Manager PT PLN Persero Area Jambi, Haris Andika, Manager PT PLN Persero Area Muaro Bungo, Ridwan Adam.

Dikatakan oleh Muktammar Hamdi, kegiatan customer gathering ini merupakan forum komunikasi konsultasi antara PT PLN dengan para konsumen maupun calon konsumen.

“Momen ini merupakan silaturahmi PLN bersama customer di area Jambi dan Kabupaten Bungo yang diwakili oleh beberapa pengusaha maupun dari OPD Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Bungo. Kemudian bagi Pemerintah Daerah Provinsi Jambi bahwa kebutuhan akan listrik itu sangatlah diperlukan, dimana Provinsi Jambi didukung dengan adanya sumber daya alam seperti PLTA maupun energi lainnya,” jelas dia.

Sementara itu ditambah Isdenta Sinurat, saat ini kebutuhan listrik tidak lagi sekedar ketersediaan dalam jumlah yang cukup, melainkan yang berkualitas, prima, dan handal.

“Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam hal kebutuhan kelistrikan dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN merasa sudah seharusnya menawarkan sebuah layanan dimana pelanggan dapat memilih untuk menjadi pelanggan premium yang mendapatkan prioritas. PLN menyadari sepenuhnya bahwa saat ini kebutuhan listrik sangat vital. Hari gini tanpa listrik? Sangat mustahil. Saat ini kebutuhan akan listrik tidak lagi sekedar ketersediaan listrik dalam jumlah yang cukup, melainkan ketersediaan listrik yang berkualitas prima dan handal,” ujar dia.

Peserta customer gathering ini terdiri dari pelanggan tegangan menengah ada sebanyak 65 orang dan pelanggan captive power sebanyak 18 orang dalam lingkup PT PLN Persero area Jambi dan Muara Bungo. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda