Promo Kemerdekaan Cicilan Nol Persen Hingga Akad Syariah Bagi Pembelian Mobil Toyota

186

PALEMBANG, BERITAANDA – Toyota Astra Finance memberikan penawaran menarik selama bulan Agustus yang dikemas dalam promo kemerdekaan memperingati HUT RI ke-74 tahun.

Promo tersebut berupa cicilan nol persen dengan tenor enam dan delapan bulan juga bunga 1,7 persen dengan tenor satu tahun untuk sejumlah mobil pabrikan Toyota.

“Memeriahkan HUT RI, kita ingin memberikan kemudahan masyarakat memiliki mobil tanpa bunga juga tersedia pilihan bunga ringan,” ujar Afiq Fakhri, Kepala Cabang Toyota Astra Finance Palembang, Selasa (13/8/2019).

Afiq menjelaskan, pomo tanpa bunga berlaku untuk semua jenis mobil Toyota, dengan syarat uang muka 30 persen dari harga mobil. Sementara itu bunga 1,7 persen berlaku untuk jenis mobil Toyota Yaris, Fortuner, Rush juga Inova dengan tenor satu tahun.

“Selain itu, tersedia juga kredit kepemilikan kendaraan dengan sistem akad syariah, sehingga cicilan tetap setiap bulan hingga selesai kredit. Prosesnya cepat, adanya kepastian kepemilikan kendaraan juga berlisensi syariah,” kata dia.

“Sudah banyak pembeli yang menggunakan sistem syariah, tapi memang masih jarang terekspos,” ujar Afiq. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda