Promo Imlek Makan Rp100 Ribu Gratis Angpao

175

PALEMBANG, BERITAANDA – Memanjakan pelanggan setianya, setiap tahun House of Merich menggelar promo makan berhadiah angpao yang bebas dipilih pengunjung. Syaratnya cukup dengan melakukan transaksi minimal Rp100 ribu maka bebas memilih angpao yang diikat pada pohon sincia.

Menariknya, promo ini berlaku pula untuk kelipatan bukan hanya satu kesempatan saja. Jadi saat akhir pekan pengunjung ramai, maka kesempatan membawa pulang angpao lebih besar pula.

“Promo ini setiap tahun kami sediakan untuk pelanggan setia, jadi buruan lakukan transaksinya dan bebas pilih angpao mana yang akan dibawa pulang,” ujarnya Meme, Owner House Of Merich, Rabu (30/1/2019).

Dikatakan Meme, promo ini terbatas hanya dua minggu saja atau hingga 4 Februari mendatang, dan akan kembali ada promo menarik lainnya saat menyambut Cap Go Meh nanti.

House of Merich sendiri merupakan tempat makan kekinian yang menyediakan beragam menu mulai makanan berat nasi, aneka shop, shabu hingga makanan ringan aneka marbatak susu premium, kue cubit gerobak, mangga cantik, telok naga, juga sate cumi sosis.

House of Merich juga selalu mengupdate menu yang ada agar selalu kekinian dan menjadi tredsenter kuliner bagi anak muda Palembang. Salah satunya yakni menghadirkan martabak dengan empat rasa dalam satu loyang.

Jika biasanya dalam satu loyang terdapat dua rasa martabak, tapi kini diinovasikan lagi menjadi empat rasa sehingga lebih banyak variasi rasa juga beragam topping yang bisa dipilih pengunjung. Sebenarnya ada 7 base rasa seperti pandan, black forest, original, red velvet, taro, moca dan greentea.

“Topingnya ada banyak pilihan mau yang manis atau keju atau apapun itu bebas pilih sesuai selera,” ujar Meme.(Febri)

Bagaimana Menurut Anda