PPK Sambangi Polsek Pedamaran Timur, Bahas Pilkada 2024

50

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Usai resmi dilantik, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pedamaran Timur datangi kantor Polsek setempat untuk berkoordinasi terkait peran dan tugasnya dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pedamaran Timur IPTU Agus Masyudhi SH.

Menurut dia, kedatangan rombongan PPK yang diketuai oleh Gasa Nova tersebut, diterima langsung sebagai wujud sinergitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan tentram.

“Kunjungan kerja PPK ke kantor kita, bentuk sinergitas dalam rangka koordinasi memasuki pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2024. Hasilnya, tahapan dimulai awal Agustus 2024, sehingga membutuhkan sinergitas antara pihak kepolisian dan PPK,” ujar Kapolsek, Kamis (6/6/2024).

Kapolsek berharap agar kiranya pihak PPK Pedamaran Timur dapat meningkatkan kemampuan SDM, khususnya terhadap penyelenggara di tingkat kelurahan/desa. Supaya seluruh tahapan hingga pelaksanaan Pilkada tahun 2024 dapat berjalan dengan aman.

“Hal ini dilakukan agar penyelenggara Pilkada bisa efektif dalam segala hal. Diharapkan juga jika ada potensi masalah ditangani dengan cepat, supaya Pilkada ini berlangsung lancar, aman kondusif,” pungkas Kapolsek. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda