Polsek Pedamaran Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Menang Raya

31

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Polsek Pedamaran Polres OKI menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran, Kamis (6/6/2024).

Bantuan air bersih ini adalah bagian dari upaya Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat padamnya aliran listrik selama 2 hari.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK melalui Kapolsek Pedamaran AKP I Made Oka Subawa menerangkan, kegiatan penyaluran bantuan air bersih ini adalah bagian dari kegiatan kemanusiaan yang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan.

“Ini juga membantu memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, membangun kepercayaan, dan menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan,” tegas dia.

Dengan adanya bantuan ini, katanya lagi, diharapkan dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

“Polri terus berkomitmen untuk mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk melalui program-program sosial seperti ini,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda