Polsek Lahewa Raih Penghargaan Sebagai Polsek Terbaik di Jajaran Polres Nias

100

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Kepolisian Sektor (Polsek) Lahewa raih penghargaan sebagai Polsek terbaik dari 11 Polsek yang ada di jajaran Polres Nias, Rabu (12/2/2020).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang sampai saat ini masih melaksanakan tugas dengan baik.

“Tujuan pemberian penghargaan ini sebagai tanda apresiasi pimpinan atas kerja keras anggota dalam melaksanakan tugasnya,” terang Kapolres Nias.

Kapolres menjelaskan bahwa penerima penghargaan ini dilakukan berdasarkan tim penilaian yang dibentuk oleh Wakapolres dan para perwira.

“Harapan saya sebagai pimpinan agar hal yang sudah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Demikian juga terhadap personel lainnya, juga berlomba berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolres.

Sementara Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH MH juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Nias.

“Saya mewakili Polsek Lahewa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Nias atas penghargaan yang telah telah diberikan. Kami tidak menyangka kalau apa yang sudah kami lakukan selama ini ternyata dipantau oleh pimpinan. Dan penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Lahewa,” ujar mantan Kasat Narkoba Polres Nias ini.

Selain Polsek Lahewa, Kapolres Nias juga memberikan penghargaan kepada 6 personel atas pelaksanaan tugas kepolisian dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan berkinerja baik, serta melebihi tupoksi dalam pelaksanaan tugas.

  1. Aipda Meyman Syukur Zendrato PS (Paur Log Subbag Sarpras Gag Sumda)
  2. Bripka Agustinus Laoli (Bhabinkamtibmas Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli)
  3. Bripka Netanilman Halawa, SH (Brigadir Unit Lidik 3 Sat Reskrim)
  4. Bripka Augus Setiaman Lase (Brigadir Ursim Sat Lantas)
  5. Brigadir Mangihut M. Gurning, SH (Bhabinkatibmas Desa Afulu Kecamatan Afulu Nias Utara)
  6. Bripotu Rizky Wahyudi (Brigadir Bag Ops)

Bagaimana Menurut Anda