Polres OKI dan Polsek Jajaran Serentak Bagikan Takjil ke Masyarakat

48

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Polres OKI dan Polsek jajaran secara serentak hari ini membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang berada di wilayah hukumnya masing-masing, Ahad (17/3/2024) sore.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Polres OKI dan Polsek jajaran di bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK didampingi Wakapolres Kompol Faisal P. Manalu SIK dan Kabag Ops Kompol Abdul Rachman SH.

Melalui kegiatan tersebut, kata dia, pihaknya mengajak kepada para personel Polres OKI dan Polsek jajaran untuk bersedekah di bulan yang penuh berkah ini dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum masing-masing.

“Bagi-bagi bungkusan takjil ini kami lakukan setiap harinya selama bulan Ramadhan. Isinya berbagai jenis makanan untuk berbuka,” jelas dia.

Lanjut Kapolres, semoga giat ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi personel tentang bersedekah ke warga yang membutuhkan, dan dapat memahami makna dari indahnya berbagi di bulan penuh berkah.

“Sungguh beruntung bagi orang yang dapat memberi makan orang yang berpuasa,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda