Polres dan Pemkab PALI Laksanakan Rakor Bahas Kesiapan Operasi Ketupat 2024

11

PALI, BERITAANDA – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar rapat koordinasi (rakor) kesiapan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Rapat ini diadakan di aula Bhayangkara Polres PALI, dan dihadiri oleh berbagai instansi terkait, Senin (25/3/2024).

Wakapolres PALI Kompol Farida Aprilla SH menyampaikan pentingnya kerja sama lintas sektor untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang Idul Fitri.

Dia juga menambahkan, dengan adanya sinergi antara Polres PALI dan berbagai instansi terkait, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri dan juga mudik lebaran.

Rapat tersebut juga membahas upaya peningkatan pelayanan kesehatan, pengaturan lalu lintas, penanganan kebakaran, serta peran TNI dalam mendukung keamanan wilayah. Fokus utama rapat adalah komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seluruh instansi yang hadir sepakat untuk bekerja sama secara maksimal demi kesuksesan Operasi Ketupat 2024 dan keamanan seluruh masyarakat PALI selama perayaan Idul Fitri.

Rapat koordinasi ini diharapkan menjadi langkah awal yang solid dalam mempersiapkan segala aspek yang diperlukan guna menjamin keamanan dan kenyamanan selama libur panjang dan mudik lebaran hari raya Idul Fitri mendatang. (RDT)

Bagaimana Menurut Anda