Pj. Bupati Tubaba Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung

11

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada M.Si menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung, Junanto Hendriwan, bertempat di Gedung BI Bandar Lampung, Jumat (22/3/2024).

Pengukuhan dilakukan oleh Gubernur BI Perry Warjio, menggantikan pejabat lama Budiyono yang kini menjadi Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah.

Nampak hadir pula Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, anggota Komisi XI DPR RI Ahmad Junaidi Auly serta manajemen Bank Indonesia.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Budiyono atas dedikasi dan kerja sama yang telah terjalin dengan sangat baik, dengan harapan Pak Junanto Herdiawan dapat meneruskan apa yang sudah terjalin dengan baik ini.

“Terimakasih Pak Budi yang selama 2 tahun telah memimpin Bank Indonesia Provinsi Lampung atas kerja samanya yang sangat baik. Semoga Pak Junanto Herdiawan bisa meneruskan apa yang sudah kita lakukan,” ujar Gubernur Arinal.

Dan kepada Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, Arinal berharap kedepannya kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dapat semakin baik. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda