Pj. Bupati Muara Enim Apresiasi Aksi Donor Darah Forum Para Kance Peduli

9

MUARA ENIM, BERITAANDA – Usai memonitoring stabilitas harga bahan pangan menjelang Nataru 2024, Pj. Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali menghadiri Aksi Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Radio Nasional ke-78, Hari Sumpah Pemuda ke-95, Hari Pahlawan Nasional ke-95 dan HUT Kabupaten Muara Enim ke-77 dengan tajuk ‘Donor Darah untuk Indonesia Sehat’, Sabtu (11/11/2023).

Acara yang berlangsung di Studio Tanjung Enim Radio Talang Jawa, Kecamatan Lawang Kidul ini-pun mendapat apresiasi dari Pj. Bupati atas aksi donor darah yang diinisiasi oleh Forum Para Kance Peduli (PKP).

Dalam sambutannya Pj. Bupati sangat mendukung kegiatan aksi donor darah yang banyak diikuti oleh warga dan berbagai komunitas di Tanjung Enim ini. Dirinya menilai bahwa setiap tetes darah yang didonorkan oleh pendonor memiliki sejuta manfaat yang besar dan tentunya sangat berharga dalam menyelamatkan nyawa seseorang.

“Besar harapan kita semua kiranya kegiatan donor darah seperti yang diinisiasi oleh Forum PKP ini dapat digelar secara berkelanjutan dan lebih rutin dilakukan,”tuturnya.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik dari perusahaan, komunitas serta khususnya masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Dalam Aksi Donor Darah ini juga dilakukan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dari Komunitas Serasan Maxi Bikers dan Big Bikers Tanjung Enim yang diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati kepada masyarakat tidak mampu.

Nampak Hadir Ka Dispustaka dan Kearsipan, Ka Disperindag, Camat Lawang Kidul, serta jajaran Forum Para Kance Peduli dan masyarakat sekitar yang antusias menyambut Aksi Donor Darah tersebut. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda