Pj. Bupati Apriyadi Door to Door Sowan ke Tomas di Sekayu

13

MUSI BANYUASIN, BERITAANDA – Usai melaksanakan sholat Ied dan halal bihalal bersama warga di rumah dinas Bupati Muba, Pj. Bupati Apriyadi didampingi Camat Sekayu Edy Heriyanto SH M.Si door to door sowan ke rumah-rumah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama di Sekayu, Rabu (10/4/2024).

“Momentum silaturahmi dan meminta masukan agar Pemkab Muba bisa terus menjalankan roda pemerintahan lebih baik,” ungkap Pj. Bupati Apriyadi Mahmud.

Pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Muba itu mengaku, dirinya bersama jajaran Pemkab Muba akan selalu terbuka dan secara terus menerus meminta masukan dari seluruh masyarakat, terutama dalam upaya percepatan pembangunan di Muba ke depan.

“Tokoh masyarakat tokoh agama, masukannya sangat penting, karena mereka tak jarang menerima masukan langsung dari masyarakat dibawah,” ucap Kandidat Doktor Unsri itu.

Semantara itu, salah satu tomas di Sekayu, Wan Jafar mengaku kaget kediamannya didatangi langsung orang nomor 1 di Muba yakni Pj. Bupati Apriyadi.

“Alhamdulillah kami sangat senang dikunjungi Pak Bupati Apriyadi. Tadi sempat diskusi dengan pak Bupati Apriyadi terkait rencana-rencana positif ke depan,” bebernya.

Senada diungkapkan tomas di Sekayu, Saidun. Ia mengungkapkan sangat kagum dengan kinerja Pj. Bupati Apriyadi Mahmud yang tak henti-hentinya turun langsung ke masyarakat hingga ke desa-desa pelosok.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Bupati Apriyadi, kami sangat terkesan. Semoga Pak Apriyadi selalu diberi kesehatan dan terus menjalankan amanah masyarakat Muba,” pungkasnya. (Sansida)

Bagaimana Menurut Anda