Pesan Ketua Umum IKPM Empat Lawang di HANI 2024: Indonesia Bersih Narkoba

29

YOGYAKARTA, BERITAANDA – Atas nama seluruh keluarga, pelajar dan mahasiswa dari Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang berada di Yogyakarta, Thomas Antoni selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Empat Lawang mengucapkan selamat Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2024.

“Mari kita jadikan momen ini untuk bersatu melawan narkoba dan mewujudkan Indonesia yang Bersih Narkoba (Bersinar),” ajak dia, Rabu (26/6/2024).

Dengan keprihatinan yang mendalam, kata dia, dirinya mengingatkan kembali tantangan yang dihadapi beberapa tahun terakhir terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Sebagai suara kaum muda dari IKPM Empat Lawang di Yogyakarta, kami bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Empat Lawang di bawah kepemimpinan Bapak Andi Kurniawan,” ujarnya.

Dia berharap, upaya bersama ini dapat mengurangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba dikalangan pemuda dan pemudi yang selama ini menjadi sorotan.

“Harapan besar kami adalah agar Kabupaten Empat Lawang menjadi lebih bersih dan bersinar, serta menjadi contoh dalam pemberantasan narkoba. Dengan dukungan penuh dari Kepala BNNK Andi Kurniawan, kami yakin bahwa masa depan Empat Lawang akan lebih cerah,” tandas dia.

Thomas Antoni menambahkan bahwa Medi Antoni (salah satu anggota DPRD terpilih periode 2024-2029) juga menyuarakan dukungannya penuh terhadap harapan kaum muda, khususnya IKPM Empat Lawang di Yogyakarta, untuk menjadikan Kabupaten Empat Lawang bersih narkoba.

“Beliau mendukung penuh inisiatif positif ini dan percaya bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Andi Kurniawan, Kabupaten Empat Lawang akan mampu memberantas penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda