Pererat Tali Silaturahmi, BPPD OKI Gelar Halal Bihalal

295

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Masih dalam suasana lebaran, Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar acara halal bihalal, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 11.00 Wib di halaman belakang kantor tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala BPPD OKI Muhammad Amin SPd, MM didampingi sekretarisnya, Suhaimi, Ap. Bahkan, selain dihadiri segenap pegawai BPPD OKI, dalam kesempatan itu juga tampak hadir Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan OKI Aris Panani, ST.,M.Si serta Kepala Dinas Perikanan OKI, Ir Hasanuddin, MM.

“Biasanya kan sibuk melaksanakan rutinitas pekerjaan masing-masing, Bahkan sejumlah pegawai kita ada yang bertugas di lapangan, sehingga jarang ketemu. Halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan,” kata Amin.

Kita akui, lanjut Amin, acara halal bihalal ini secara dadakan diselenggarakan karena memang sebelumnya tidak terencanakan. Sehingga tak banyak OPD lainnya yang kita undang, termasuk awak media.

“Terkhusus bagi seluruh pegawai BPPD OKI, termasuk ibu darma wanitanya, diharapkan kegiatan ini menjadi wadah mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin serta semakin kompak,” pungkas Amin. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda