Penutupan Wasrik Itjen Kemhan di Rumkital Marinir Cilandak

0

JAKARTA, BERITAANDA – IR Kormar Kolonel Mar Enjang Sunarya mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) menghadiri acara penutupan Wasrik Itjen Kemhan di ruang rapat Rumkital Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

“Saya beserta staf dan seluruh jajaran memahami sepenuhnya bahwa pemeriksaan Rumah Sakit Marinir Cilandak oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan yang diselenggarakan 25 Juni sampai 6 Juli 2018, bertujuan untuk mendapatkan gambaran secara nyata tentang laporan pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Pelayanan Masyarakat Umum (Yanmasum) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) tahun anggaran 2017 di Rumah Sakit Marinir Cilandak,” jelas dia.

Komandan Korps Marinir berharap, hal-hal yang telah menjadi temuan dalam pemeriksaan ini dapat dijadikan bahan masukan yang sangat berharga, guna perbaikan dan penyempurnaan terhadap segala kekurangan yang ada.

“Selanjutnya segala temuan dan arahan masukan yang diberikan oleh Tim Wasrik akan dijadikan sebagai pedoman dalam menyusun serta melaksanakan pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Pelayanan Masyarakat Umum (Yanmasum) dam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di Rumkital Marinir Cilandak pada tahun anggaran yang akan datang,” pungkasnya.

Puncak dari acara penutupan Wasrik Itjen Kemhan ini dibacakan pernyataan hasil pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik Itjen Kemhan, yang dilanjut dengan pernyataan penutupan secara resmi oleh Brigjen TNI Murlim Mariadi, S.IP., M.M., M.Tr (Han) selaku pengendali Tim Wasrik.

Hadir pada acara tersebut Danrumlital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K/W) Dr Jati Berandini Prastiwi MARS, Ketua Tim Wasrik Itjen Kemhan Kolonel Chalis W beserta anggotanya, dan para pejabat Rumkital Marinir Cilandak. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda