Pengurus Perindo Kota Gunungsitoli Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0

GUNUNGSITOLI–SUMUT, BERITAANDA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Gunungsitoli menggelar buka puasa bersama anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Al- Muttaqin Siwulu Mudik, Desa Mudik. Kota Gunungsitoli. Jumat (8/6/2018) sore.

Turut hadir Badan Kenaziran Masjid Al- Muttaqin Siwulu Mudik, pengurus DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Bacaleg Partai Perindo Kota Gunungsitoli, Kepala Desa Mudik diwakili, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga setempat.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 Wib ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, mendengarkan tausiyah, selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan secara langsung Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli Elifati Telaumbanua mengatakan, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim pada bulan Ramadhan ini adalah salah satu agenda tahunan DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli.

“Kegiatan ini adalah puncak kegiatan yang kita lakukan dua hari ini, dan agenda kita hari ini, selain bagi- bagi takjil gratis, kita juga membagikan nasi kotak, penyantunan anak yatim dan juga berbuka puasa bersama dengan anak yatim. Ini kita laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, persaudaraan antar umat beragama,” pungkas dia. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda