Pemkot Sungai Penuh Launching Bantuan Penyaluran Pangan Beras Periode Januari – Juni 2024

6

SUNGAI PENUH, BERITAANDA – Pemerintah Kota Sungai Penuh launching bantuan penyaluran pangan beras periode Januari – Juni tahun 2024, bertempat di ruang aula kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (23/1/2024).

Bantuan bersumber dari cadangan pangan pemerintah (CPP) ini merupakan tahap satu, guna memenuhi ketersediaan dan ketahanan pangan serta menjaga stabilitas harga dan antisipasi dampak inflasi.

Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan, Pemerintah Kota Sungai Penuh sangat memperhatikan kondisi masyarakat, tidak hanya di bidang pangan namun juga di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan keagamaan.

“Kepada seluruh camat dan kepala desa agar dapat benar benar mengikuti ketentuan yang baik dalam bantuan penyaluran pangan beras ini, sehingga tidak ada persoalan di kemudian hari, itulah sebagai bentuk pengabdian kita kepada negara,” jelas dia.

“Kami berharap kepada seluruh unsur-unsur yang terkait agar dapat benar-benar mengikuti ketentuan yang benar dalam penyaluran bantuan ini. Dan bapak/ibu para penerima bantuan tersebut, ini merupakan stimulus kita untuk membangun perekonomian kita, semoga dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan pangan kita,” ucap Wako Ahmadi. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda