Pemkab OKI Sediakan 100 Ton Beras dengan Harga Relatif Murah

207
Ilustrasi.

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) melalui Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman dan Holtikultura setempat kembali sediakan 100 ton beras konsumsi dengan harga relatif murah.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman, dan Holtikultura OKI H Syarifuddin, SP,.M.Si mengatakan, 100 ton stok beras yang kita miliki saat ini berasal dari kelompok tani Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya.

“Di kantor kita, beras TTI dengan harga Rp44.000/5 Kg ini dapat dibeli oleh warga, termasuk pegawai negeri sipil (PNS), guna memenuhi konsumsi sendiri,” ungkapnya, Senin (20/5/2019).

Selain di TTI centre pada kantor kita, masih katanya, untuk Kecamatan Kayuagung beras produk kelompok tani Kabupaten OKI ini juga dipasarkan di 15 toko TTI dan pasar tani dengan harga yang sama, yaitu Rp44.000/5 Kg.

“Dengan tersedianya stok 100 ton guna memenuhi permintaan beras konsumsi masyarakat OKI, kita berharap dapat memenuhi kebutuhan beras serta membantu pemasaran beras petani dengan harga yang wajar,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda