Pemkab Nias Bersama DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2019

0

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Nias bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2019, di ruang paripurna, Senin (12/11/2018).

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan badan anggaran DPRD yang telah menyampaikan rancangan anggaran KUA-PPAS APBD 2019, dan telah dibahas hingga adanya kesepakatan dan dapat ditandatangani.

“Kepada Kepala SKPD untuk meningkatkan kinerja dan mengimplementasikan agenda pembangunan daerah yang telah disepakati dalam APBD, termasuk upaya percepatan penyusunan rancangan kerja anggaran (RKA), sehingga penyusunan rancangan APBD Kabupaten Nias 2019 dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” himbau bupati.

Hadir pada rapat paripurna tersebut Wakil Bupati Nias, Dandim 0213/NS, Kapolres Nias, Kajari Gunungsitoli, seluruh Kepala SKPD dan pimpinan/anggota DPRD serta undangan lainnya. (Ganda-Nias)

Bagaimana Menurut Anda