Pemilik Spurs Bakal Lepas 3 Bintang pada Januari 2020

127

OLAHRAGA, BERITAANDA – Pemilik Tottenham Hotspur Daniel Levy menegaskan klubnya sama sekali tidak takut untuk melepas pemain bintang pada bursa transfer musim dingin 2020. Komentar tersebut merujuk pada gelandang serang Christian Eriksen yang memang santer diberitakan bakal angkat koper.

Eriksen merupakan satu (1) dari tiga (3) pemain bintang The Lillywhites yang kontraknya segera habis dan sangat terkait dengan kepergian pada awal tahun depan. Demikian pula duo bek tengah Toby Alderweirled serta Jan Vertonghen.

“Kami sejatinya tidak takut untuk berdangan dengan kesebelasan pesaing,” ujar Levy kepada London Evening disadur Football Espana, Jumat (20/12/2019).

Seperti diketahui, gelandang kreatif asal Denmark itu tidak lagi berniat untuk memperpanjang kontrak di klub London Utara, dan dengan demikian Eriksen bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari 2020.

Klub raksasa Spanyol Real Madrid dan Manchester United (MU) dikatakan yang paling berminat mengamankan tanda tangan pesepakbola 27 tahun yang saat ini diprediksi memiliki nilai jual sekitar 70 juta euro.

“Pandangan saya sangat sederhana. Agar seorang pemain menandatangani kontrak baru, tetapi pemain juga harus mau melakukannya. Terserah para pemain apakah mereka ingin tinggal di Tottenham dan kita akan lihat nanti,” sambung pria berkepala plontos.

Diario AS sebelumnya mengklaim bahwa telah ada perjanjian verbal antara Eriksen dengan Madrid, klub peraih 13 trofi Liga Champions. (*)

Sumber: republika.co.id

Bagaimana Menurut Anda