Pemerintah Kecamatan Pedamaran OKI Gelar Musrenbang

578

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Seperti di Kecamatan Jejawi, SP Padang, Kayuagung dan Lempuing. Hal yang sama juga digelar dalam wilayah Kecamatan Pedamaran, yaitu musrenbang tingkat kecamatan, Senin (13/1/2020) pagi.

Dalam kegiatan yang digelar di aula kantor camat setempat, dihadiri Kepala Bappeda Ogan Komering Ilir (OKI) Makruf CM diwakili Kabid Fisik dan Prasarana, Fathurrahman, dan Camat Pedamaran, Herkoles.

Selain itu juga dihadiri Unsur Pemerintah Kecamatan Pedamaran, Koramil, Polsek, Puskesmas, Korwil Pertanian, UPTD KB, Perikanan dan seluruh kepala desa dalam kecamatan tersebut.

Kepala Bappeda OKI Makruf CM diwakili Kabid Fisik dan Prasarana, Fathurrahman mengatakan, program yang dihasilkan dalam musrenbang kecamatan ini hendaknya merupakan program prioritas kebutuhan masyarakat.

“Lalu, akan disinkronkan serta diintegrasikan dengan program OPD dan pokok – pokok pikiran anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) di forum musrenbang RKPD kabupaten yang akan datang,” ujar dia.

Lanjut dia, dalam kesempatan yang baik ini diimbau kepada pimpinan perusahaan agar lebih peduli, terutama pada lingkungan sekitar perusahaan untuk membangun akses jalan, jembatan, air bersih, pendidikan, kesehatan dan listrik.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, berbagai usulan prioritas telah disampaikan dalam kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Pedamaran tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda