Pemerintah Kecamatan Kayuagung Terima Kunker Komisi I DPRD Sumsel, Ini yang Dibahas

97

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pemerintah Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima kunjungan kerja (kunker) anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (8/4/2019).

“Kedatangan Komisi I DPRD Sumsel ini dalam rangka memastikan persiapan jelang pileg dan pilpres 17 April 2019 nanti, khususnya di wilayah Kecamatan Kota Kayuagung,” kata Camat Kayuagung Dedi Kurniawan.

Di wilayah Kecamatan Kota Kayuagung ada 14 desa dan 11 kelurahan, dengan jumlah TPS sebanyak 208. Katanya lagi, serta ada 416 orang Linmas siap bertugas, masing – masing 2 orang per-TPS.

“Persiapan telah dilaksanakan mulai dari pemuktahiran data hingga keamanannya. Untuk petugas PPS sebanyak 1.456 orang yang akan siaga di 208 TPS tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan HM Husni Thamrin mengatakan, tujuan kami kesini untuk melihat secara langsung persiapan jelang pemilu 2019.

“Mengenai persiapan dan kesiapan dalam menghadapi pemilu 2019, mulai sarana dan prasarana hingga keamanannya,” jelas Husni yang didampingi anggota Komisi I lainnya, yaitu M. Mansur (PKS), H. Aliudin (Nasdem), H. Soleh Ismail (Gerindra), Lindawati  (Demokrat), dan Srikandi Ningsih (PAN). (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda