Pemdes Pulu Beruang Manfaatkan DD dengan Membangun Lapangan Volly

0

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Untuk meningkatkan kwalitas olahraga di desanya, Sitalmin selaku Kades Pulu Beruang Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel menganggarkan lapangan bola volly layak pakai untuk muda mudi yang senang olahraga tersebut.

“Kami menganggarkan melalui dana desa (DD) 2018 untuk membangun lapangan bola volly, untuk muda mudi yang rajin berolahraga,” ujar Sitalmin, Jumat (26/10/2018).

Ditambahkannya, dengan dibangunnya lapangan volly yang layak ini dapat meningkatkan olahraga muda mudi, serta diharapkan dapat menghasilkan bibit atlet, yang tentunya akan membawa nama baik Pemkab OKI mendatang.

Masih katanya, adapun lapangan volly tersebut saat ini sudah dapat difungsikan dengan baik, apalagi pada saat pagelaran lomba menyambut hari kemerdekaan yang lalu, lapangan sudah dapat digunakan dengan baik oleh para penggemar olahraga itu.

Sementara itu, Trimo dan Pansen, pemuda Pulu Beruang yang menyenangi olahraga volly mengatakan, sangat bersyukur atas dibangunnya lapangan tersebut. Dengan dibangunnya lapangan dapat meningkatkan semangat muda mudi untuk bermain volly.

“Kami kini semangat bermain bola volly, karena lapangannya bagus, kalau dulu saat hujan lapangannya becek sehingga mengganggu aktifitas main kami,” ujarnya, seraya mengucapkan terima kasih atas kepedulian kades yang telah peduli akan dunia olahraga Desa Pulu Beruang. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda