Pelantara 9 Sail Nias Berkunjung ke Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS

106

PESAWARA-LAMPUNG, BERITAANDA – Sebanyak 736 peserta Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) 9 Sail Nias tahun 2019 mengunjungi sarang petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Rabu (18/9/2019).

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar menerima kunjungan peserta Pelantara yang didampingi oleh Komandan Satgas Pelantara 9 Sail Nias tahun 2019 Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, Wadan Satgas Kapal Pemuda Nusantara Kemenpora, Wadan Satgas Bela Negara Kemenhan, Pelantara 9, bertempat di lapangan apel Mako Brigif 4 Marinir/BS.

Turut hadir dalam penyambutan kunjungan Pelantara tersebut para perwira staf, para Dansatlak wilayah Lampung, serta para pejabat jajaran Brigif 4 Marinir/BS.

Kegiatan diawali dengan penyambutan dan pengalungan bunga oleh Danbrigif 4 Marinir/BS kepada Dansatgas, Wadan Satgas Kapal Pemuda Nusantara Kemenpora, Wadan Satgas Bela Negara Kemenhan. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS.

Seluruh jajaran Brigif 4 Marinir/bS menyambut gembira dan merasa terhormat dengan kedatangan para peserta Pelantara 9 Sail Nias 2019, yang nantinya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif selama berada di Bumi Marinir Piabung ini.

“Tentunya harapan kita semua, generasi muda Indonesia khususnya peserta Pelantara 9 Sail Nias 2019 ini dapat mengambil pelajaran dan nantinya mampu mengaplikasikan hasil kegiatan tersebut di dalam lingkup kehidupan berorganisasi, dan kehidupan sosial sehari-hari,” jelas Danbrigif 4 Marinir/BS.

Selesai sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh peserta dengan para pejabat jajaran Brigif 4 Marinir/BS. Kegiatan Pelantara di Brigif 4 Marinir/BS dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari, dimulai pada hari Rabu (18/9/2019) sore dan berakhir pada tanggal 20 September 2019. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda