PDAM Tirta Agung Tetap Layani Pelanggan di Masa Cuti Bersama

0

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak berapa lama lagi, tepatnya tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19 dan 20 Juni 2018, pegawai diseluruh instansi pemerintahan akan menikmati cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Baik mereka yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer atau tenaga kerja sukarela (TKS).

Kendati begitu, hal ini tidak berlaku bagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Khususnya loket pembayaran dan petugas teknis yang akan tetap melayani pelanggan mereka.

“Untuk loket pembayaran rekening PDAM tanggal 11,12, 18,19 Juni 2018 tetap buka, sedangkan pelayanan teknis kita tidak ada hari libur dan selalu siap melayani pelanggan,” ungkap Direktur PDAM Tirta Agung, Banarianto, Kamis (7/6/2018).

Lanjutnya, walaupun itu cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, namun sebagai sarana dan prasarana umum masyarakat kita tetap akan mengutamakan serta memberikan pelayanan optimal kepada mereka, khususnya para pelanggan PDAM.

“Jadi silahkan bagi para pelanggan yang ingin membayar tagihan PDAM-nya bisa datang ke loket kita, dan jika ada keluhan seputar jaringan PDAM maupun lainnya juga bisa disampaikan ke petugas kita,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda