PD IWO PALI Hadiri Pengukuhan PP IWO Periode 2023-2028

84

PALI, BERITAANDA – 12 anggota Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten PALI menghadiri acara pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) di Gedung BKKBN Jakarta.

Dwi Cristian terpilih menjadi Ketua IWO Pusat periode masa bhakti 2023-2028, secara resmi dikukuhkan pada Jumat (10/11/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan awak media, hadir juga Kepala Dinas BKKBN Hasto Wardoyo, Duta Besar Ukraina Vasyl Hamianin, Komunitas Perempuan Berkebaya Nurul Zanita, presenter Metro TV Tuti Marlina, moderator speaking public, Ketua PW IWO Sumsel Efran, Ketua PD IWO PALI Dede Apriandi bersama KSB dan anggota IWO PALI, serta Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) IWO yang datang dari seluruh Indonesia serta tamu undangan lainnya.

“Anggota IWO harus memiliki motivasi serta keinginan kuat untuk maju sesuai dengan motto IWO berjaya, serta berdedikasi, dan profesional. Selalu menjunjung tinggi marwah dan kaidah-kaidah jurnalistik,” ujar Ketua Umum IWO Pusat, Chistianto.

Ia berharap kepada seluruh anggota IWO di Indonesia agar selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas diri, sehingga menjadi jurnalis yang profesional.

“Saya berharap kepada teman-teman di IWO, teruslah belajar dan belajar, sehingga produk karya seorang jurnalistik bisa berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Juga perlu ketekunan dan keseriusan untuk menjadi seorang jurnalistik yang profesional, agar menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan negara,” harapannya sambil memberikan motivasi kepada seluruh anggota IWO dari berbagai daerah.

Dalam kesempatan itu, Ketua PD IWO PALI Dede Apriandi disela-sela kegiatan mengatakan, suatu kebanggaan dan apresiasi yang sangat luar biasa atas kekompakan dan solidaritas dari para anggota. Meskipun baru usai menggelar mubesda, namun mampu memberikan warna tersendiri dalam giat pengukuhan pengurus IWO Pusat ini.

“Ini sesuatu yang sangat luar biasa. Terima kasih pada seluruh rekan-rekan kita anggota PD IWO PALI, meskipun kita baru saja usai menggelar mubesda ke-I, namun sudah kompak. Alhamdulillah kehadiran kita ke Jakarta ini memberikan suatu nuansa tersendiri yang dicatat oleh Ketum IWO Pusat. Beliau sangat berterima kasih secara langsung kepada PD IWO PALI yang hadir sebagai peserta terbanyak memeriahkan acara pengukuhan ini,” ujar Mang Dede, sapaan akrab Ketua PD IWO PALI kepada awak media ini.

Selain itu, mewakili PD IWO PALI ia juga mengucapkan selamat secara langsung kepada Ketua Umum IWO Pusat terpilih, Chistianto.

“Selamat atas terpilihnya menjadi Ketua Umum IWO Pusat, semoga IWO Pusat tambah berjaya,” pungkas Mang Dede. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda