PD IWO OI Gelar Rapat Bentuk Formasi Baru, Berikut Struktur Kepengurusannya

131
PD IWO Ogan Ilir gelar rapat pembentukan formasi baru.

OGAN ILIR, BERITAANDA – Guna memanaskan mesin organisasi yang beberapa bulan belakangan sempat padam, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Ogan Ilir (OI) gelar rapat konsolidasi di Terazz Cafe Tanjung Batu, Senin (11/12/2023) sore.

Dalam rapat konsolidasi ini, Ketua PD IWO OI Adiwinata dengan kesepakatan dengan anggota lainnya, melakukan perombakan kepengurusan.

Adapun perombakan ini lantaran adanya anggota yang keluar serta masuknya anggota baru lainnya.

“Hasil rapat yang kita adakan tadi, kita rombak KSB, kemudian perubahan di bidang-bidang lainnya,” ungkap Adiwinata.

Selain itu, lanjutnya, perombakan tersebut dilakukan sebagai bentuk penyegaran serta atas instruksi dari Pengurus Wilayah (PW) Sumsel agar IWO OI segera menyusun formasi baru.

“Saya berharap dengan dibentuknya kepengurusan baru, PD IWO OI akan semakin solid dan terjaga kekompakan serta bisa menggaungkan IWO sesuai tagline yaitu IWO Jaya, makin bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Ogan Ilir,” imbuhnya.

Masih dalam keterangannya, dengan terbentuknya formasi baru tersebut, PD IWO dalam waktu dekat akan mengajukan ke pengurus pusat dan PW Sumsel untuk menerbitkan atau membuat SK terbaru.

“Dengan nanti terbitnya SK baru, barulah kami akan bergerak, baik ke Kesbangpol, audiensi ke berbagai pihak serta melakukan pengukuhan kepengurusan. Insya Allah pengukuhan akan kami gelar tahun depan antara Februari atau Maret 2024,” sambungnya lagi.

Dikesempatan ini, Adiwinata juga menyampaikan bahwa PD IWO OI siap menjalin kemitraan, baik dengan pemerintah maupun pihak swasta lainnya.

“Kami terbuka untuk menjalin kerjasama kemitraan di seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, baik itu dari swasta maupun dari unsur pemerintahan yang ada di Bumi Caram Seguguk,” pungkasnya. (Ril)

Adapun formatur terbaru dari hasil rapat dimaksud, berikut nama-nama kepengurusan PD IWO Ogan Ilir:

  • Dewan Pembina : Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH.
  • Dewan Etik : Akhirul Yansyah ST.

Pengurus Harian

  • Ketua : Slamet Adiwinata (Beritaanda.net ).
  • Sekretaris : Roy Ardiansyah (Sumselnews.co.id ).
  • Bendahara : Sopian ( Liputan7.id).
  • Bidang OKK : Andi Permadi ( TV Desa), Wiwin (Pukanews) dan Najamuddin (Lensa Informasi).
  • Bidang Kesra : Apridasyah Wahab (Bratapos), Huteni, dan Irhansyah (Saungnews.co).
  • Bidang Humas :  Ahmad Zaki (Berita-one) dan Desri Aprizal (SriwijayaUpdate).

Bagaimana Menurut Anda