Pasca Raffi-Nagita, Putri Zulkifli Hasan Kampanye Riang Gembira Bersama Uya Kuya

59

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Meski libur hari raya Natal tahun 2023, caleg DPR RI dapil Lampung I Putri Zulkifli Hasan tak mengenal lelah menyapa masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung.

Setelah kemarin, Ahad (24/12/2023), sukses berkampanye riang gembira bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hari ini Senin (25/12/2023), putri sulung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan itu mengajak Uya Kuya beserta istrinya, Astrid Margaretha, untuk menghibur masyarakat Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Uya dan Astrid mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk mendukung sahabatnya, Putri Zulkifli Hasan dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menurut dia, Putri Zulkifli Hasan sosok perempuan yang aktif dan peduli dengan masyarakat.

“Saya percaya, orang baik akan dipertemukan dengan orang baik pula.  Mba Putri sosok yang sangat baik, hari ini bertemu dengan ibu dan bapak yang tentunya juga baik-baik,” kata dia.

“Mau kan 5 tahun ke depan diperhatikan oleh wakil rakyat yang baik?, yang perhatian?, yang rajin turun bertemu masyarakatnya?, makanya jangan lupa di Pemilu 14 Februari 2024 nanti pilih Mbak Putri nomor urut 1, partainya PAN nomor 12 ya bu, pak,” terang Uya disambut ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye.

Sementara itu, Putri Zulkifli Hasan dalam kesempatan itu berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat Lampung, khususnya Bandar Lampung. Terutama untuk mendukung UMKM di Lampung.

Menurut dia, UMKM di Provinsi Lampung, khususnya Bandar Lampung memiliki banyak potensi untuk dapat dikembangkan. Untuk itu dirinya mendorong para milenial atau pemuda untuk berwirausaha dan menjadi entrepreneurship.

“Kemarin saya bersama Nagita Slavina berjanji akan membantu investasi untuk UMKM di Lampung, bagi tiga UMKM terbaik pilihan. Makanya ayo semua kita berlomba-lomba berwirausaha menjadi Pioneer UMKM,” kata dia.

Untuk diketahui, hari ini Putri Zulkifli Hasan berkampanye riang gembira bersama Uya dan Astrid di 15 titik se-Kota Bandar Lampung. Dimana dalam satu titik dihadiri ratusan masyarakat yang antusias ingin mengikuti kampanye riang gembira Putri Zulkifli Hasan bersama Uya dan Astrid. (*)

Bagaimana Menurut Anda